Gratis daftar bisnis vgmc

VGMC atau Virgin Gold Mining Corporation, merupakan sebuah perusahaan investasi yang didirikan pada tahun 1999 dibidang eksplorasi dan pertambangan emas berkembang dengan pesat menjadi sebuah organisasi muda yang dinamis dengan pencapaian global dan perspektif internasional yang mampu memberikan dividen besar tiap bulan secara rutin kepada investornya. Perusahaan ini berpusat di Panama dan kantor primernya di Dubay.
Bukti nyata dari management perusahaan yang sangat baik adalah terpenuhinya komitment perusahaan untuk memberikan dividen bulanan yang sangat besar bagi pemegang saham yakni sebesar 0,1 ounce emas setiap 1,000 lembar saham. Dimana harga per lembar saham VGMC pada artikel ini ditulis, 24 Januari 2012 adalah US$ 1,3 per lembar atau US$ 1,300 untuk 1000 lembar sahamnya, sedangkan harga emasnya adalah US$ 1675 per ounce. Sehingga prosentasi dividen  jika saat ini anda bergabung 1 lot saja maka deviden anda adalah Rp.1.423.750/bln (= 0,1 oz x $1675 x Rp.8500). Dan lebih besar lagi bila anda secara aktif menggunak account trading maka pendapatan anda bisa mencapai Rp.1.900.000,-/bulan. Tinggal dikalikan sendiri jika anda invest lebih dari 1 lot.
                Cara mendaftar kunjungi www.vgmc.com  setelah muncul web dan logo vgmc kemudian klik Register
Kemudian anda akan dihadapkan dengan tampilan baru sebagai berikut. Pada Referrer ID masukkan angka 100000542411. Isi kolom yang kosong sesuaikan dengan identitas anda yang sebenarnya. Setelah selesai conteng semua radio button I have di sudut kiri bawah lalu klik submit. sekarang anda telah terdaftar menjadi anggota bisnis investasi vgmc.
Setelah data diatas di isi dengan benar, silahkan cek email anda untuk mengetahui password dari VGMC 


Anda akan mendapatkan deviden tetap perbulan setelah anda mengaktifkan keanggotaan dengan membeli 1000 lembar saham. Deviden dapat dicairkan dengan menghubungi sponsor anda atau minta pencairan langsung ke perusahaan melalui rekening bank kemitraan yang telah bekerja sama dengan vgmc (BNI, BCA, MANDIRI). Untuk informasi lebih lanjut hubungi  MUHAMMAD  AMIN  Hp. 085822414578 / 081256133204

Kemudian account otomatis atas nama anda akan muncul  dan anda siap menerima gaji tetap perbulannya. Daftar gratis, tapi jika dalam waktu 2 minggu anda tidak membeli saham maka account anda akan terdelete dengan sendirinya.  selamat mencoba...
  • KEUNTUNGAN:
  • Anda akan mendapat Deviden sebesar 13% setiap Bulannya.
  • Anda bisa Trading sendiri secara Online 24 jam dari hari senin hingga jum’at.
  • Saham yang sudah anda beli bisa di jual kembali jika sudah tidak ingin beinvestasi lagi…